Zona Sensitif Dan Erotis Wanita - digitod

Zona Sensitif Dan Erotis Wanita



Payudara


Buah dada mempunyai sensor saraf yang lumayan sensitif. Tidak hanya wujudnya indah, posisi ini sangat peka pada rangsangan. Dapat lewat hisapan, jilatan, cumbuan serta gigitan- gigitan kecil sanggup memunculkan apalagi tingkatkan rangsangan. Kamu dapat sedikit meremas jika pendamping mengijinkan, sebab remasan sesungguhnya tidak bagus buat buah dada. Tidak hanya membuat wujudnya jadi kilat berganti, diprediksi pula salah satu pemicu kanker buah dada.


Bibir


Bibir merupakan zona wajah sangat sensitif serta sensual. Dari kecupan serta ciuman dibibir, hendak berkembang jadi rangsangan yang hebat. Mainkan lidah disekitar langit- langit mulut, hendak memunculkan sensasi tertentu. Gigit serta kecup lembut selaku ciri kasih sayang bukan nafsu. Dari bibir seluruh kegiatan sexual diawali. Ciuman bibir membagikan segalanya yang diperlukan perempuan kala melaksanakan berhubungan seksual. Jika Kamu sempat menggapai puncak dalam kondisi Kamu berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya sesudahnya. Berexplorasi diarea mulut sanggup membagikan kenikmatan untuk yang menikmatinya, rasakan pula hebatnya sensasi dari idah kamu.


Balik kuping serta Tengkuk


Wilayah balik kuping tercantum zona sensitif. Perempuan suka ditiup lembut di zona mari, jilatan serta rangsangan zona balik kuping memunculkan rangsangan terbanyak ke otak. Hembusan napas didaerah tengkuk hendak membuat bulu berdiri. Gigitan kecil pada tengkuk pula dapat menjadikan sesuatu rangsangan. Lama- lama dekatkan bibir kamu serta ciumlah. Genggam lembut lehernya dengan satu tangan serta tangan yang lain membelainya. Perlakuan semacam ini hendak membuat ia menyerah pasrah. Lakukanlah ciuman se- erotis bisa jadi sampai ke punggung pendamping Kamu. Lepaskan serta amati apabila badan sang ia mulai bergerak erotis serta exotis.


Balik Lutut serta Paha dalam


Paha dalam sangat sensitif terhadap sentuhan, belaian serta jilatan. Semacam pula halnya bagian balik lutut, paha dalam pula mempunyai banyak sekali jarangan syaraf yang sensitif, sehingga hendak memunculkan rangsangan yang tidak kalah hebatnya. Balik lutut terdiri dari banyak sekali jaringan urat syaraf yang supra sensitif, Sehingga pendamping Kamu hendak bereaksi bila dijilat maupun dicium di wilayah itu. Zona balik lutut ialah" penyerahan" diri perempuan. Sebab urat saraf berakhir di balik lutut.


Bokong/ Pantat


Perempuan menggemari remasan lembut serta bergairah pada zona bokong ataupun zona pantat. Cobalah kamu bagikan remasan dengan gerakan memutar pada zona ini dikala bersama pendamping, hingga kamu hendak memandang desahan lembut serta terpacunya gairah seksualitas. Zona yang sangat sensitif merupakan di ujung dasar tulang balik serta bagian lipatan pertemuan antara paha serta pantat. Jalani selembut bisa jadi sampai desahan pendamping kamu sanggup merangsang adrenalin serta hormon kamu.


Miss V serta Clitoris


Klitoris merupakan organ intim perempuan yang ditemui di ujung sebelah atas antara kedua labia minora( bibir Miss V dalam). Dalam Miss V, G- Spot bisa jadi agak susah buat ditemui, Di zona ini perasaan intim perempuan sangat hebat bila distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut juga hendak berikan sensasi yang mengasyikkan. Clitoris bisa distimulasi dengan lidah ataupun jari Ada suatu wilayah di dalam Miss V yang menciptakan perasaan intim yang kokoh sekali dikala distimulasi. Perlakukan dengan lembut serta ikuti irama gerakan pendamping kamu, sehingga kamu ketahui pendamping kamu sudah menggapai puncak orgasm.


Selamat ber- explore yah..... 

Belum ada Komentar untuk " Zona Sensitif Dan Erotis Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel